Page

Jumat, 22 Juli 2011

KATA-KATA MANIS UNTUK MU UKHTY....

♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥ ♥♥ ✿♥ ✿♥ ✿♥ ... ( KATA-KATA MANIS UNTUK MU UKHTY) ...✿♥ ✿♥ ✿♥♥. ♥♥`*•.¸¸.•* (¸.•'´ (¸.•'´*¤* `'•.¸) `'•.¸) `*•.¸¸.•*♥♥ Bismillahirrohmanirrohim ★  *  ★   *★   *   ★ *  ★ Unek-unek untuk m...u UKHTY Jangan ngambek lo ya UKHTY ... Biar tambah Ilmu ... Kalau sampai UKHTY ngambek berarti hati ukhty memang merasa tersingung dong hehehehe ... senyum santun ^_^ ★  *  ★   *★   *   ★ *  ★ Ukhty...ukhty Di bilang sexy / ayu Saja langsung gr ... malah-malah Besok ganti baju yg lebih sexy lagi .. Sampai-sampai jilbab nya di tinggal kan Terus jalan-jalan makai celana ketat/rok pendek Jalan megal megol biar kaum adam terpesona Baju pun makai ketat hingga kaum Ikhwan Memandang sampai melotot .. sampai-sampai Air liur nya menetes .... ceees ★  *  ★   *★   *   ★ *  ★ Ukhty ..ukhty Di rayu Ikhwan saja langsung jatuh hati Hingga ikhwan mengutarakan cinta kamu terima Rindu jadi membara-bara Tidur tak nyeyak/makan pun tak enak Si Ikhwan tlpn/sms mengutarakan kangen melulu Ingin nya cium melulu Haduh-haduh .. dunia dah terbalik teryata Tau kah ukhty kita sudah terlanjur terjabak maksiat Kalau kita tidak memperbaiki nya Maka akan menambah maksiat dan dosa kita" ★  *  ★   *★   *   ★ *  ★ Ukhty..ukhty Gayanya gaul ..katanya gaul Hingga ikut pergaulan ... nongkrong pinggir jalan Sampai-sampai kata-kata pun jadi ikut gaul Jadi hilang kesopanan.. Duuuuh ....... sama emak bapak pun tak sopan Malah terbalik .. ngomong sama orang tua teriak-teriak Echhhhh sama Ikhwan .. kalau ngomong sok alim .... Ukhty... hilang lah harga diri jadi kaum hawa ini Kalau harga dirimu tidak engkau jaga ... ★  *  ★   *★   *   ★ *  ★ Ukhty..ukhty Face book aja pakai foto sexy Biar kaum adam pun kesemsem sama fotonya ... Suit ..suit... simpen foto ach buat kenang-kenangan Tar terus edit-editan .. jadi sexy ... Bisa-bisa jadi artis se yahoo dah gara-gara foto Tersebar ke mana-mana.... Isa-isa inbokan minta nomer tlpn ... Terus ajak chating bersama .... Ukhty..ukhty .. ngak ada habisnya ngomongin tentang kamu Di suruh makai baju tertutup malah buka aurat Di suruh makai kudung malah di cepat cepot kudung nya Di suruh ngomong sopan dikit .. malah bentak-bentak Terus bagaimana dengan cita-cita mu menjadi Istri sholehah/menjadi Bidadari impian surga nanti Kalau perintah Allah engkau abaikan Larangan Allah engkau kerjakan ... Dah ... terus mau bagaimana penerus Pejuang kaum hawa ini ...???? Ya..Ukhty kasian penurus mu nanti jika engkau Tidak belajar dari sekarang untuk memperbaik diri... Ya ukhty ... tidak kah engkau malu ke pada ALLAH YANG MAHA MELIHAT ... Ya Allah..... Hinanya diri ku ini ya Allah... Kotornya diri ku ini ya Allah... Jijiknya diri ku ini ya Allah... Berilah hidayah padaku ya Allah... Janganlah Kau tinggalkan aku walau sesaat Pimpinlah aku dalam setiap detik perbuatanku Aku tidak sanggup jika Kau berpaling dari memandang diri ini Tidak sanggup ya Allah Segala-galanya aku berserah pada Mu Aku tidak dapat membayangkan diriku tanpa pimpinanMu ya Allah Aku tidak sanggup menjadi sehina-hina manusia pada pandanganMu Astaghfirullahal'azim Ampunilah aku dalam setiap kejahilan dan kelekaanku Hanya pada Engkau aku bergantung dan mengharap segala-galanya Aamiin ...Ya..Rabb .... mohon maaf sekali lagi ukhty-ukhty ana bukan lah ulama-ulama pinter akan agama ana juga sama dengan ukhty-ukhty di sini sedang mempelajari ilmu agama semoga baik untuk ukhty dan juga baik untuk ana sendiri jika ada kesalahan note dari ana ^_^ senyum santun semoga bisa membantu untuk memperbaik diri ukhty .... I LOVE YOU KARENA ALLAH SAHABAT FILLAH KU ★  *  ★   *★   *   ★ *  ★ ( MENCINTAI MU KARENA ALLAH ) (´'`v´'`) `*•.¸.•*´ ¸.•´¸.•**¨)¸.•*¨) (¸.•´ (¸.•´¸¸.*¨*¨`*♥ ~ By.ADMIN Ukhty La Tahzan ~ ♥
Posting Komentar